Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Tipes,- Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyakit Tipes

Gejala Penyakit Tipes:

  • Sakit perut, mual dan muntah.
  • Perubahan pola BAB.
  • Demam atau badan panas.
  • Denyut nadi melambat.
  • Lidah berwarna putih.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Paling Ampuh

Cara Mengobati Penyakit Tipes,- Ace Maxs adalah Obat herbal yang multikasiat yang khasiat dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampilan dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan dan minuman sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan keluarga.
Khasiat Kulit manggis mengandung Xanthone yang tertinggi dengan kandungan yang tinggi dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat utnuk mengatasi berbagai penyakit termasuk TIPES.
Sedangkan, Daun Sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, termasuk membunuh virus yang merugikan tubuh.beberapa peneliti mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.Selain menyembuhkan kanker buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri , antijamur , efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi , depresi , stres dan menormalkan kembali sistem sraraf yang kurang baik.

Cara Mengobati Penyakit Tipes
Harga Ace Maxs:Rp.220.000,-/botol (harga belum termasuk biaya ongkos kirim)


Untuk Konsultasi Hubungi: 081912792273/081312931732 


Untuk pemesanan melalaui sms , cukup dengan mengirim sms dengan format pemesanan yang sesuia dengan petunjuk di bawah ini:


Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAM (Nama) (Alamat) (Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273
atau
PIN BB : 2278E321

*Catatan:OHAM adalah kode pemesanan yang harus di cantumkan di dalam format pemesanan.


Pembayaran Setelah Obat Sampai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar