Obat Pikun Alami Aman Dan Tanpa Efek samping

Obat Pikun Alami ,-Pikun merupakan suatu kondisi yang cukup memperhatikan yang biasanya terjadi pada orang tua lansia.Sungguh tidak mengenakan bagi yang mengalaminya walaupun mungkin tidak menjadi masalah bagi keluarga yang merawatnya,tentunya kita tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada diri kita,tidak mau merepotkan keluarga kita nantinya.Untuk itu kami rekomedasikan untuk anda dengan terapi herbak yang dapat mengurangi kepikunan secara alami dengan Ace Maxs.
Obat Pikun Alami

Sekilas Tentang Penyakit Pikun 

Obat Pikun Alami ,- Pikun atau istilah medisnya demensia merupakan gejala yang terdiri dari beberapa faktor yang mempengaruhi kehilangan ingatan,gangguan penilaian,perubahan tingkah laku,disorientasi yang cukup akut untuk mengakibatkan kehilangan fungsi kerja otak.
Pikun bukan merupakan bagian dari proses penuaan normal,meskipun lansia lebih rentan untuk menjadi pikun.Penyakit pikun ini terjadi akibat adanya degenarasi fungsi otak,yang pada akhirnya mempengaruhi kegiatan sosial atau kerja misalnya pekerjaan,hobi,belanja,memasak,berpakaian,makan,mandi dan kegiatan sehari-hari yang dilakukan sehingga perlu penangan dengan Obat Pikun Alami.

Beberapa gejala yang menonjol, antara lain sebagai berikut:

  • Mudah lupa
  • Sulit berkonsetrasi
  • Terjadi penurunan kemampuan dalam menyelesaikan masalah
  • Sering terjebak dalam masalah dan bingung sendiri
  • Suka berhalusinasi dan delusi
  • Sering salah mempersepsikan
  • Sering salah orang, tempat, dan waktu
  • Susah mengingat orang, tempat, dan nomor telepon
Mengalami perubahan kepribadian, seperti mudah jengkel, temperamen, sering cemas, dan menjadi mudah ragu.
Tanda-tanda lainnya adalah mengalami perubahan mood dan perilaku, sulit berpikir abstrak, mengalami perubahan kepribadian, dan kehilangan inisiatif.

Penyebab Pikun

Pikun bukanlah proses normal dari penuaan, dapat dialami siapa saja dan dari berbagai usia, namun orang tua lansia memang lebih rentan mengalaminya. Tahun 2005, terdapat 24,3 juta orang yang mengalami pikun di seluruh dunia, tahun 2010 jumlahnya meningkat menjadi 35,6 juta (Britannica).

Pikun bukanlah penyakit spesifik, istilah ini merupakan istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok gejala (symptoms) yang terdiri dari:

  • Daya ingat dan kemampuan komunikasi atau bahasa yang menurun drastis.
  • Gangguan dalam menilai dan berargumen.
  • Disorientasi dan perubahan tingkah laku.
  • Gangguan dalam persepsi visual.
  • Mengalami kesulitan untuk fokus dan memberikan perhatian.
Pikun disebabkan oleh adanya kerusakan pada sel-sel otak yang membuat kemampuan komunikasi antar sel-sel tersebut terganggu. Otak terdiri dari bagian-bagian (regions) yang memiliki fungsi khusus (gambar 1), misalnya bagian kiri hemisphere otak bertanggung jawab dalam kemampuan menganalisis, logika dan bahasa.

Pengobatan Herbal Untuk menyembuhkan Penyakit Pikun Dengan Ace Maxs

Obat Pikun Alami
Obat Pikun Alami,- Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita demensia paling aman dan efektif.Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi modern dan higeinish untuk menjamin kualitas keaslian kandungan di dalamnya.Berbeda dengan obat-obatan kimia yang dapat mengganggu organ kerusakan hati dan ginjal,Ace Maxs ini mampu melindungi organ dalam tubuh tanpa merusak sel sehat di dalamnya.
Kandungan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Obat Pikun Alami Ace Maxs kaya akan antioksidan yang sangat bagus dalam meningkatkan sistem kerja otak dan daya pikir,selain itu kandungan dalam kedua bahan utama tersebut dapat melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh termasuk otak sehingga menjaga dari berbagai jenis penyakit dalam tubuh.

5 keunggulan utama Ace Maxs:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging)
  • Membantu meningkatkan hormon wanita dan pria
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, obat alzheimer, mematikan virus dan bakteri).
Testimoni Terapi Cara Menghilangkan Pikun :

Nama       : Aponta Hanafi
Umur       : 67 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pensiunan PNS
Penyakit  :  Alzheimer / Pikun

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang Ace Maxs dari salah seorang temannya, bahwa Ace Maxs sebagai obat alzheimer herbal yang bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Terbukti bahwa Obat Pikun Alami Ace Maxs paling mujarab dalam menangani masalah berbagai penyakit,karena akan khasiatnya yang baik dan ampuh menangani masalah.jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Informasi Lanjut Hubungi:081912792273 


Ketik OHAM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 6 Botol:

OHAM:Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 6 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHAM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar